web stats

Tuesday 24 June 2014

WBP Lapas Blitar Kini Bisa Nikmati BRIZZI

Keakraban dan suasana santai yang penuh kekeluargaan mengiringi penandatanganan kerjasama antara Lapas Klas IIB Blitar dengan PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) Cabang Kota Blitar, Senin (23/6). Kerjasama ini terkait penggunaan dan penyediaan kartu BRIZZI sebagai alat pembayaran pengganti uang tunai bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP).
Kepala Kantor Cabang BRI Kota Blitar, Yoel Charles Sitompul, berharap kerjasama ini dapat berjalan lancar. “Momen ini sebagai dukungan BRI atas apa yang telah diprogramkan oleh pihak lapas,“ ucap Yoel.
Sementara itu Kalapas Blitar, Gun Gun Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Kota Blitar yang turut serta peduli membantu memikirkan pembinaan bahkan keamanan di Lapas Blitar. “Salah satu sumber masalah seperti terjadinya perkelahian, hutang piutang, pungli, dan lain-lain, biasanya dikarenakan adanya uang tunai yang beredar diantara WBP di lapas,“ jelas Gun Gun.
Kerjasama ini diharapkan dapat memberi manfaat serta mengurangi peredaran uang di Lapas Blitar.“Semoga nantinya penggunaan kartu BRIZZI sebagai pengganti penggunaan uang tunai dapat meminimalisir peredaran uang tunai bahkan menjadikan zero uang tunai di Lapas Blitar, “ harap Kalapas.



No comments:

Post a Comment